UD Trucks menambah varian heavy-duty Quester (GVW40t) untuk pasar Timur Tengah

UD Trucks adds heavy duty Quester (GVW40t) to Middle East line-up, aiming at expanding heavy-duty truck market

· Diperkenalkan sesuai permintaan di Timur Tengah, UD Trucks akan memperluas pasar heavy-duty
· Kuat, dibangun dengan ketahanan yang teruji secara operasional dalam kondisi berkendara yang kurang baik
· Diposisikan untuk memenuhi permintaan terkait pertumbuhan sektor konstruksi


UD Trucks menambah varian baru 6x4 (dua sumbu penggerak roda belakang) ―GVW40t‖ sebagai truk heavy-duty, rangkaian Quester ini berorientasi pada pasar yang sedang tumbuh di Timur Tengah. Melalui varian baru ini, perusahaan kami memenuhi kebutuhan pelanggan secara tepat untuk berbagai kegiatan usaha, dan meramalkan peningkatan penjualan.

Quester dari UD Trucks merupakan truk heavy-duty pertama yang dikembangkan khusus untuk pasar berkembang. UD Trucks telah menyebarkan pengalaman dan keahliannya yang panjang pada truk heavy-duty untuk mengembangkan konsep Quester dalam memenuhi kebutuhan pasar di semua negara. Diluncurkan di Timur Tengah pada 2016, Quester dipuji karena sasis yang sangat tahan lama dan fleksibilitasnya tinggi, dengan dukungan baik pelayanan penjualan bagi pelanggan dari jaringan UD Trucks.

Saat ini Quester memulai debutnya dengan varian 6x4 (dua sumbu penggerak roda belakang) "GVW40t". Kemampuan daya angkutnya lebih besar dari yang sudah ada untuk memenuhi kebutuhan khusus dari para pelanggan di Timur Tengah. Lebih lanjut, fleksibilitasnya juga memungkinkan untuk berbagai aplikasi bodi truk - tidak hanya dump truck tetapi juga concrete mixer, truk tangki dan memungkinkan variasi untuk aplikasi lainnya. Model ini merupakan produk dari pengalaman panjang dan mendalam yang memenuhi kebutuhan pelanggan di setiap negara, menggabungkan kualitas dan keterampilan ala Jepang dengan teknologi kelas dunia dari Volvo Group.

Pasar truk heavy-duty di Timur Tengah tergolong stabil berkat pembangunan infrastruktur dan persiapan untuk Expo 2020 Dubai, sehingga merangsang permintaan di sektor konstruksi. Dengan varian baru UD Trucks, yang telah beredar di Timur Tengah sejak awal 1970-an, model ini diposisikan untuk memenuhi kebutuhanpelanggan khususnya di sektor yang terkait dengan konstruksi.

Mengomentari varian baru Quester ini, Managing Director UD Trucks MEENA, Mourad Hedna mengatakan: ―Kondisi Timur Tengah sangat sulit, dengan medan yang bervariasi, serta suhu dan muatan yang tinggi. Untuk memastikan varian baru agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan kami, kami melakukan tes jalan berulang dalam kondisi yang sesungguhnya. Kami yakin bahwa rangkaian lengkap dari Quester dengan mesin yang hemat bahan bakar dan kualitas UD Trucks yang telah terbukti - akan menetapkan standar efisiensi baru di Timur Tengah dan pasar berkembang lainnya".

Untuk pertanyaan media, silakan menghubungi:
Info.udtrucks.japan@udtrucks.co.jp

UD Trucks adalah penyedia solusi kendaraan komersial terkemuka Jepang, yang aktif di lebih dari 60 negara di seluruh benua. Sejak didirikan pada 1935, perusahaan telah menjadi pemimpin inovasi dengan visi yang jelas untuk menyediakan truk dan pelayanan yang dibutuhkan dunia saat ini. Perusahaan berkomitmen untuk bekerja ekstra keras untuk bisnis logistik yang cerdas dengan solusi yang dapat diandalkan untuk memenuhi tuntutan pelanggan. Untuk dukungan terbaik di seluruh aplikasi dan geografi, UD Trucks menawarkan beragam pilihan truk heavy duty - Quon dan Quester, truk medium duty - Condor dan Croner, dan truk light duty - Kazet dan Kuzer, serta pelayanan operasional dan pembiayaan terkait.

UD Trucks adalah bagian dari Volvo Group, yang pada 2017 memiliki penjualan bersih 335 BSEK dan 100,000 karyawan secara global.