Truck heavy-duty Quester diluncurkan di Pakistan

Quester-Pakistan-low-res

• Memenuhi kebutuhan transportasi di Pakistan dengan infrastruktur dan aktivitas pasar yang kuat

• Modernisasi untuk meningkatkan kebutuhan akan efisiensi bahan bakar, kinerja mesin dan keamanan

• Quester cocok untuk transportasi model baru, berkontribusi pada pengembangan sektor transportasi di Pakistan

UD Trucks UD Trucks telah meluncurkan truk heavy-duty Quester yang dikembangkan untuk pasar berkembang di Pakistan. Sementara mengharapkan permintaan yang meningkat untuk sektor transportasi, perusahaan juga meramalkan penjualan yang lebih besar karena Quester membawa kualitas dan kinerja tinggi yang diperlukan oleh pasar modern seperti Pakistan.

Dengan populasi lebih dari 200 juta dan diisi antusiasme kalangan muda, Pakistan memiliki potensi ekonomi yang besar. Permintaan pasar diperkirakan akan terus bertambah seiring prakarsa proyek "belt and road" China dan proyek-proyek infrastruktur besar lainnya di bawah korporasi China Pakistan Economic Corridor (CPEC). Proyek infrastruktur dan investasi asing juga memicu pergeseran sistem logistik Pakistan dari praktik pengangkutan kargo konvensional dalam jumlah besar dengan kecepatan rendah, ke arah modernisasi logistik dengan kecepatan tinggi namun sangat efisien dan aman.

Dampaknya, kebutuhan pasar truk pun berubah terhadap permintaan akan truk yang menawarkan daya tahan dan muatan yang lebih tinggi, maupun efisiensi bahan bakar, performa mesin dan keamanan.

Merek Jepang memiliki pangsa pasar terbesar di Pakistan untuk kendaraan komersial, dan UD Trucks telah menyediakan truk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di negara itu selama lebih dari 50 tahun. Bersama dengan kualitas serta daya tahan yang unggul, truk UD sangat dinilai terutama oleh pelanggan di sektor konstruksi dan distribusi karena aplikasinya bisa sangat menyesuaikan kebutuhan pelanggan.

Peluncuran Quester di Pakistan ditargetkan untuk para pelanggan di sektor transportasi angkutan bahan bakar, yang diramalkan permintaannya lebih kepada mesin dengan output tinggi. Quester ditawarkan dalam tiga model: 6 x 4 tractor head (penggerak dua-roda belakang); 6 x 2 tractor head (penggerak roda belakang, poros tunggal); dan 6 x 4 rigid. Mesin 370 dk mampu menghasilkan tenaga tinggi serta kinerja keselamatan yang sangat baik. Dengan memenuhi kebutuhan pelanggannya, Quester menyasar untuk menangkap permintaan dari sektor transportasi energi di Pakistan.

Sales Director UD Trucks Wilayah Timur Tengah & Timur Laut Afrika, Hiroshi Yokofujita, berkomentar pada saat peluncuran: ―Transportasi di Pakistan berubah dalam kurun waktu yang lama dari pemakaian truk berdaya rendah dan kelebihan muatan, ke metode baru yang menekankan efisiensi dan produktivitas menggunakan truk dengan tenaga besar yang hemat bahan bakar. Quester kami sangat cocok untuk metode baru ini. Modernisasitidak terbatas pada sektor transportasi energi; kami membayangkan berbagai macam kebutuhan pelanggan, dan berencana untuk memperkenalkan 6 x 4 dan 8 x 4 dump truck untuk memenuhi permintaan yang tinggi di sektor konstruksi negara ini.”

Quester dibangun di pabrik UD Trucks di Bangkok. Berdasarkan kontrak baru, VPL Limited akan bertanggung jawab atas impor, penjualan, dan layanan dari Quester melalui tiga lokasi penjualan dan servis di Karachi, Islamabad dan Lahore. Ada rencana untuk memperluas jaringan penjualan dan pelayanan di sana.

VPL akan mengadakan acara peluncuran Quester pada 29 Juni di Karachi bagi sekitar 300 tamu termasuk mitra bisnis lokal dan perwakilan media.

Untuk pertanyaan media, silakan menghubungi:

Info.udtrucks.japan@udtrucks.co.jp

UD Trucks adalah penyedia solusi kendaraan komersial terkemuka Jepang, yang aktif di lebih dari 60 negara di seluruh benua. Sejak didirikan pada 1935, perusahaan telah menjadi pemimpin inovasi dengan visi yang jelas untuk menyediakan truk dan pelayanan yang dibutuhkan dunia saat ini. Perusahaan berkomitmen untuk bekerja ekstra keras untuk bisnis logistik yang cerdas dengan solusi yang dapat diandalkan untuk memenuhi tuntutan pelanggan. Untuk dukungan terbaik di seluruh aplikasi dan geografi, UD Trucks menawarkan beragam pilihan truk heavy duty - Quon dan Quester, truk medium duty - Condor dan Croner, dan truk light duty - Kazet dan Kuzer, serta pelayanan operasional dan pembiayaan terkait.

UD Trucks adalah bagian dari Volvo Group, yang pada 2017 memiliki penjualan bersih 335 BSEK dan 100,000 karyawan secara global.