Tantangan-tantangan konstruksi

Mengapa menggunakan UD Trucks untuk konstruksi

Dua jagoan.

Kuat, pintar, dan dirancang untuk masa depan. Kami perkenalkan dua truk andalan UD Trucks untuk konstruksi.

Quester

Quester adalah kendaraan utama UD Trucks untuk pekerjaan-pekerjaan konstruksi karena ketahanannya. Sebuah truk pekerja keras yang dapat diandalkan, hemat biaya, dan serbaguna yang menyediakan kemampuan manuver serta jarak rangka bawah mobil dengan jalan untuk menangani medan yang paling berat sekalipun.

Croner

The Croner is a flexible, efficient compliment to the Quester. Suited to more specific construction tasks, it is available in three GVW ranges and saves both time and fuel.

Proses Produksi.

Quester didesain untuk membuat instalasi suprastruktur menjadi mudah. Instruksi-instruksi produsen yang komprehensif dan kekuatan lepas landas untuk penggunaan-penggunaan khusus membuat Quester menjadi ideal untuk disesuaikan pada semua pekerjaan dan kondisi jalan.

Quester Mixer/Concrete

Quester Concrete pump

Croner Mixer/Concrete

Quester Dump Truck/Tipper

Quester Tanker

Croner Dump Truck/Tipper

Membuat terobosan baru.

Kekuatan. Daya Tahan. Efisiensi Operasional. Power. Durability. Operational efficiency. Pakailah yang terbaik dari 40 ton berat Quester, dengan ban 24 inci dan rangka internal super kuat – super lebar. Dalam konstruksi berat, konfigurasi keras 6x4 dan 8x4 memberikan fleksibilitas untuk menyesuaikan truk dengan pekerjaannya.

Quester and Croner models suitable for Construction

Quester CKE

Axle Configuration

4x2

Engine

GH8E

Weight

GVW 16Ton

Transmission

6-speed MT; 9-speed MT

Power

280Hp

Torque

950

Braking System

Full air brake system; Automatic slack adjuster; ABS optional; Spring-based parking brakes; Exhaust brake system

Emission Control System (ECS)

Euro 3; Euro 4

Application

Cargo; Tipper; Full Trailer

Kemitraan yang tahan lama.

Proyek-proyek konstruksi menuntut jaringan pendukung terbaik. Dukungan UD Extra Mile membuat truk Anda tetap bekerja. Setiap jam, pagi atau malam..

UD Telematika

Sistem komunikasi nirkabel berteknologi canggih didesain untuk membantu mengelola armada Anda dengan efektif, menjaga roda tetap berputar sambil mengurangi biaya-biaya operasional.

Learn more

UD Kepercayaan

Sistem komunikasi nirkabel berteknologi canggih didesain untuk membantu mengelola armada Anda dengan efektif, menjaga roda tetap berputar sambil mengurangi biaya-biaya operasional.

Learn more

UD Dukungan di Perjalanan

Dua tingkat layanan perawatan tersedia untuk konstruksi: UD Kepercayaan Standar dan UD Kepercayaan Ekstra. Keduanya menawarkan transparansi penuh, tanpa biaya-biaya kejutan dan administrasi yang lebih sedikit.

Learn more

Cerita Ahli

“Kami terus bekerja ekstra untuk mengembangkan keuntungan.”

Toshi Odawara, VP – UD Trucks Heavy Duty Product Line Management, bercerita tentang apa yang membuat Quester merupakan pilihan yang tepat untuk konstruksi..

Bisakah Anda menjelaskan tentang peran Anda? 

" Saya bertanggung jawab untuk menyusun rencana produk Quester dan membawanya ke pasar-pasar di seluruh dunia. Saya telah bekerja di UD trucks selama 20 tahun.

Secara keseluruhan peran ini adalah tentang menangkap kebutuhan-kebutuhan penting pelanggan kami. Sangat penting untuk memastikan bahwa Quester bisa menciptakan bisnis yang menguntungkan. Untuk saya, mendatangi pasar, pelanggan dan jaringan penyalur kami secara terus menerus adalah kunci untuk mendapatkan pemahaman tentang situasi-situasi nyata dan tantangan-tantangan dalam kehidupan pelanggan. Umpan balik mereka mendorong perkembangan Quester, yaitu truk yang mereka butuhkan sekarang ini."

Apakah yang membuat Quester penting untuk pasar konstruksi?

Pekerjaan-pekerjaan kontruksi sangat beragam. Truk yang digunakan harus menangani banyak tugas dan harus sederhana dan kuat. Truk tersebut beroperasi di kondisi-kondisi yang berbeda seperti dataran berbukit dan jalanan sulit yang berlumpur hingga jalan tol yang mulus.

Terkadang truk tersebut berada pada kecepatan lamban dalam waktu yang lama atau kecepatan tinggi untuk meminimalkan waktu perjalanan. Pada saat yang sama mereka butuh untuk membawa muatan yang berat untuk meningkatkan produktivitas. Spesifikasi Quester dapat beroperasi di berbagai macam kondisi ini. Truk tersebut telah diuji di berbagai macam pasar untuk jarak jauh, sehingga kami memastikan bahwa para pelanggan akan puas dengan ketangguhan dan kekokohan. Kami juga memastikan Quester memiliki jarak antara rangka bawah dengan tanah yang tinggi yang dapat mengatasi pekerjaan di konstruksi dan pertambangan. Untuk ini, kami telah menyiapkan tiga lapis bumper besi, ruang rem yang dipasang tinggi dan reduksi hub sebagai pilihan.

Dengan Quester Anda mendapatkan sebuah truk yang di rancang untuk bekerja ekstra yang menawarkan kabin kuat yang nyata, rangka internal dan mesin, dengan desain yang modern dan cerdas.”

Pertimbangan apa yang paling penting saat ini di dalam pasar?

“Untuk fokus pada kebutuhan-kebutuhan penting pelanggan, dan untuk menyediakan jenis truk yang dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut. Sederhana dan kokoh, mudah untuk dirawat, tetap bekerja, dan sedikit masa waktu henti. Kami tidak ingin para pelanggan kami merugi dengan pemeliharaan atau waktu henti yang disebabkan teknologi atau sistem yang rumit, tetapi tetap menjaga aset mereka tetap bekerja. Kami ingin para pelanggan untuk mendapatkan keuntungan dan sukses di bisnis mereka dengan berinvestasi di produk-produk kami. Untuk para pengemudi, keuntungan yang mereka dapatkan adalah kemudahan berkendara dan kabin luas yang nyaman. Quester unggul pada hal-hal yang penting seperti efisiensi bahan bakar dan masa kerja mesin. Kami telah mengembangkan penawaran yang luas dan adaptasi yang memastikan para pelanggan kami mendapatkan truk yang sesuai untuk pekerjaan yang tepat. Hari ini kami melihat perkembangan tuntutan yang kukuh untuk Quester. Umpan balik dari para pelanggan kami membuat saya sangat bangga menjadi bagian dari perjalanan ini.”

Cerita Sukses Pelanggan

  • "Kami berharap bahwa kemitraan ini terus berkembang bersama dengan perusahaan dan proyek-proyek kami.”

    Firas Sader Al Deen, Manajer Transportasi